Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sukadana

Admin SID 03 Februari 2020 11:30:03 WIB

Sukadana_ senin 03 Februari 2020 tepat Pukul 09: 00 Wita, telah dimulai acara serah terima jabatan Kepala Desa Sukadana Periolde 2014-2020 Bapak SOJATI ke Kepala Desa Terpilih Bapak ZUL RAHMAN, SH.,S.PD.i di Aula Kantor Kepala Desa Sukadana Kec. Bayan Kab. Lombok Utara.

Acara serah terima dihadiri oleh seluruh perangkat Desa dan staf Desa, Ketua dan anggota BPD, para ketua RT, PKK, LPM, Karang Taruna, Tokoh agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda/i, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan selanjutnya pembacaan berita acara serah terima jabatan oleh ibu SITI RAHMAH, S.Pd selaku ketua BPD Desa Sukadana dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Setelah dilakukan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara penyerahan laporan akhir masa jabatan Kepala Desa lama ke Kepala Desa Baru dan dilanjutkan dengan pidato sambutan mantan Kepala Desa Bapak SOJATI dan dilanjutkan oleh Kepala Desa baru Bapak ZUL RAHMAN, SH.,S.PD.I di lanjutkan dengan perkenalan Ketua PKK periode 2020-2026.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sukadana

tampilkan dalam peta lebih besar