Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ)

Admin SID 09 Maret 2020 21:56:32 WIB

Sukadana 08 Maret 2020, Pemerintah Desa Sukadana menyelenggarakan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Desa Sukadana Tahun 2020 yang bertempat dihalaman Kantor Desa Sukadana.

Pada kesempatan ini, turut hadir Bapak Camat Bayan, Bapak Anggota DPRD Lombok Utara (R. Nyakradi, S.Pd), Ibu Ketua BPD Desa Sukadana, Bapak Penghulu Desa Sukadana, Bapak Kepala Kewilayahan Se-Desa Sukadana, Dewan Hakim, Guru-Guru TPQ Se-Desa Sukadana dan Masyarakat Umum.

Dalam Laporannya, Ketua Panitia (Ki Agus Siswandi) menyampaikan bahwa kegiatan MTQ ini dilangsungkan selama 3 Hari terhitung mulai Hari Senin Tanggal 09 Maret sampai hari rabu 11 Maret 2020. Kemudian peserta Lomba MTQ kali ini berjumlah 147 Orang yang terdiri dari 69 Putra dan 78 Putri. Adapun bidang mata lomba yang diperlombakan berjumlah 6 (Enam) Mata Lomba.

Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Desa Sukadana dan dianggarkan melalui Dana Desa setiap tahunnya.

Malam pembukaan MTQ ini cukup meriah karena disemarakkan dengan hiburan kesenian  Hadroh Tang didatangkan langsung dari Pondok Pesantren Marakit Taklimat Santong.

Tentunya kedepan, kegiatan ini diharapkan selalu bisa diadakan guna menciptakan dan melahirkan kader-kader MTQ yang mampu bersaing baik ditingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi bahkan tidak menutup kemungkinan bisa bersaing di tingkat Nasional Kelak.

 

Komentar atas Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sukadana

tampilkan dalam peta lebih besar