Pembagian Bibit, Penanganan Stunting Desa Sukadana

Admin SID 11 Mei 2020 12:00:39 WIB

Pemerintah Desa Sukadana membagikan bibit Sebanyak 30 saset cabe, 14 saset terong, 10 saset tomat untuk 12 Satelit Posyandu Desa Sukadana. Pembagian bibit ini merupakan program holtikultura kegiatan penanganan stunting diDesa Sukadana, yang tujuannya selain untuk penanganan stunting juga untuk pemanfaatan pekarangan rumah, menambah asupan pangan bergizi. Beragam dan seimbang.

12 Satelit Posyandu yang diserahi bibit tersebut adalah Posyandu Karang Gedeng, Posyandu Ruak Bangket, Posyandu Teluk, Posyandu Segenter, Posyandu sembagek, Posyandu Ld Jeliti, Posyandu Lendang Gagak, Posyandu Semokan dan Posyandu Kebun Patu. Penyerahan bibit di serahkan langsung oleh Kasi Pelayanan Desa Sukadana (Ida Aryani, S.SOs) kepada masing-masing ketua kader Posyandu, yang di saksikan langsung oleh ibu-ibu kader lainnya.

"Jadi, nanti bibit ini ditanam dan dirawat dengan baik, karena hasilnya untuk ibu dan keluarga ibu semua, kedepan tidak usah lagi beli cabe kepasar karena sudah ada di pekarangan rumah", kata ibu Kasi Pelayanan kepada semua ibu-ibu kader Desa Sukadana.

 

 

 

Komentar atas Pembagian Bibit, Penanganan Stunting Desa Sukadana

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sukadana

tampilkan dalam peta lebih besar